Saya merasa senang kalau Sofware yang di cari sobat ada di blog saya ini

Friday, November 29, 2013

Internet Download Manager 6.18 Build 8 Final + Full Patch

Internet Download Manager merupakan paket dengan fitur lengkap yang menangani tugas men-download dengan penuh percaya diri. ini mudah terintegrasi ke dalam browser anda. Internet Download Manager adalah download accelerator dikemas dengan fitur yang memungkinkan mudah untuk melanjutkan tugas , segmentasi dinamis untuk download lebih cepat atau mendownload sheduler. Secara otomatis jenis file masuk dengan jenis file dan menempatkan dalam folder yang sesuai.
Yang terpenting, kecepatan download supercharges (dua kali lipat kita). Antarmuka berjendela adalah bersih dan mudah dimengerti. di versi sebelumnya ( v6.18 Build 7 ) ada sedikit masalah, oleh karena itu sebelum anda menginstall versi baru ini, sebaiknya sobat untuk menghapus dan membersihkan dari files-files IDM versi sebelumnya.

1. Uninstall Internet Download Manager versi sebelumnya
2. Delet di Local C --> Program files (x86) --> Internet Download Manager
3. masuk ke regestry editor : KLik " Run " --> tulis " Regedit " ( tekan Logo Windows + R  untuk               Windows 8 ) --> HKEY_CURRENT_USER --> Software --> Download Manager ( klik kanan -->       Delete )


4. Bersihkan dengan menggunakan CCleaner misalnya, atau pembersih lainnya yang di percaya sobat mampu membersihkan regestry.

  Diversi baru ini w0ngb4gus sertakan dua Patch. Patch yang pertama seperti biasa yang di sertakan pada IDM versi sebelum-sebelumnya. sedangkan Patch yang kedua adalah Patch baru. dan terserah sobat mau memakai Patch yang mana. kalau sobat memakai Patch yang baru " Tonec.Inc.Internet.Download.Manager.v6.xx.WinALL.Incl.Keygen.and.Patch.update1-UnREaL.exe ", sobat harus meng-copy/Paste ke Local (C )--->Program files (x86)---> Internet Download Manager. jalan kan Patchnya dengan klik kanan---> Run as administrator. seperti contoh pada gambar di bawah ini :






Download Internet Download Manager 6.18 Build 8 Final

No comments:

Post a Comment