Saya merasa senang kalau Sofware yang di cari sobat ada di blog saya ini

Saturday, October 5, 2013

4GB-RAMPatch-Multilingual-12.7.2010

Sebenarnya artikel ini sudah banyak di bahas oleh para Bloger mengenai apa bedanya Sytem 32 ( 86 bit ) dengan System 64 bit. terutama tentang penggunaan RAM di system 32 bit dan di system 64 bit. inti dari bahasan para bloger adalah, kalau disystem 32 bit terbatas, sedangkan disystem 64 lebih luas. otomatis cara kerjanyapun sangat jauh berbeda terutama mengenai kecepatan komputer itu sendiri. komputer atau laptop yang menggunakan system 64 bit akan lebih cepat di banding system 32 bit.
namun kebanyakan orang berpendapat, bahwa menggunakan system 64 bit tidak semua program bisa di jalankan di system ini. makanya system 32 bit masih di andalkan, walaupun RAM yang dipakai tidak semuanya full terdata. contoh dan ini sesuai judul artikel " 4 GB RAMPatch". kalau kita memakai system 32 bit sedang RAM yang di pake 4 GB misalnya, maka yang tebaca oleh Windows adalah 3.2 GB sampai 3.5 GB. terus kemana sisanya..? sedangkan kalau memakai system 64 bit dengan RAM yang sama ( 4 GB ) maka akan full terbaca oleh Windows adalah 4 GB. dan buat sobat-sobat yang sudah terlanjur memakai system 32 bit dan ingin RAMnya tidak terbuang sia-sia, atau tidak ingin memformatnya menjadi 64 bit, aplikasi ini membantu dan mampu merubah RAM menjadi full. untuk lebih jelasnya silahkan lihat gambar sebelum di patch dan sesudah di patch di bawah ini :

Klik kanan pada Computer---> Properties :


Jalankan Aplikasinnya, dan anda hanya klik sekali pada "Patch x86 RamLock" setelah sucsess, Rastart Komputer atau Laptop anda.



Setelah komputer restart, swaktu Windows Booting maka akan ada dua pilihan seperti pada gambar. sobat pilih " Windows 7 ohne DDR-RAM Sperre "



setelah normal kembali, maka seperti gambar di bawah ini hasilnya. di pojok kiri bawah dekat jam tertera "Watermark" bertuliskan " Test Mode Windows 7 Build 7600 "



untuk menghilangkan Watermark itu, sobat jalankan lagi aplikasinya dan pilih " Remove Watermark " seperti contoh pada gambar :


Restar kembali komputer atau laptop sobat, dan setelah normal maka Watermark itu akan hilang. dan inilah hasilnya :

Klik kanan Computer---> Properties :


Untuk mengembalikan ke posisi semula, sewaktu Windows booting, sobat pilih Windows 7 sampai berjalan normal. kemudian sobat Klik " Run " lalu ketik " msconfig " pilih Tab " Boot " klik " Windows 7 ohne DDR-RAM Sperre " terus klik " Delete. klik Apply dan OK. rupanya hanya itu yang bisa saya sampaikan, semoga bermanfaat untuk semuanya.


Download 4GB-RAMPatch-Multilingual-12.7.2010

1 comment:

  1. gan kalo yg 64-bit yang pake aplikasi itu bsa ga gan???
    di laptop saya ada tulisan useable juga padahal sudah 64-bit,,,,

    ReplyDelete