Saya merasa senang kalau Sofware yang di cari sobat ada di blog saya ini

Thursday, January 10, 2013

Intenet Download Manager 6.14 Build 5 Final + Patch

Karena adanya kesibukan saya baru bisa lagi share. dan sebelumnya walaupun sudah terlambat tidak salah kalau saya mengucapkan " Selamat Tahun Baru 2013" semoga di tahun baru ini segalanya labih baik dari tahun-tahun sebelumnya. dan semoga kabar semuanya pada baik-abaik aja yah. OK, yang pertama di tahun baru ini saya share Internet Download Manager yang tentunya sudah tidak asing lagi bagi teman-teman semuanya.  
yang tentunya penggunaannyapun sobat-sobat sudah pada tahu semuanya yaitu untuk mempercepat download. Internet Download Manager memiliki logika pintar men-download accelerator yang cerdas fitur segmentasi file dinamis dan download teknologi multi aman untuk mempercepat download anda.


Download Intenet Download Manager 6.14 Build 5 Final





No comments:

Post a Comment