Saya merasa senang kalau Sofware yang di cari sobat ada di blog saya ini

Saturday, August 4, 2012

USB Disk Security 6.8.0.501+Crack +Serial

Ini sebenernya sudah saya share pada tanggal 4 jun 2012. namun karena ada masalah dengan account di medifire, post saya delet. dan karena ada yang meminta, saya postkan kembali. USB Disk Security menyediakan perlindungan terhadap setiap program jahat mencoba untuk menyerang melalui USB drive. ini memberikan tingkat perlindungan yang tinggi terhadap pencurian dan pengungkapan disengaja terhadap data rahasia. 
dan mencegah orang yang tidak berhak dari mencuri data anda. USB Disk Security adalah perangkat lunak keamanan terbaik untuk melindungi komputer offline tanpa membutuhkan update. solusi ringan dan mudah digunakan. ini kompatibel dengan perangkat lunak antivirus lain dan tidak memperlambat komputer anda sama sekali.


 Download USB Disk Security 6.8.0.501 Mediafire
 Download USB Disk Security 6.8.0.501 4shared






No comments:

Post a Comment