Saya merasa senang kalau Sofware yang di cari sobat ada di blog saya ini

Saturday, August 11, 2012

TweakUiPowertoySetup Freeware

Sebelumnya saya shared Ultimate Windows Tweaker yang bekerja pada Windows 7, dan sekarang saya share Tweaker untuk Windows XP namanya TweakUI. karena ini Freeware, mungkin banyak diantara teman-teman  yang sudah tahu mengenai Aplikasi ini. namun disni tidak ada salahnya kalau saya juga berbagi pengetahuan buat yang belum tahu.  
TweakUI adalah Microsoft PowerToy yang memberi anda akses ke pengaturan sistem yang tidak terkena dalam Windows XP standar antarmuka pengguna ( Windows XP default user interface ) termasuk pengaturan mouse, Explorer pengaturan, pengaturan taskbar, logon otomatis, menghilangkan tanda panah, dan masih banyak lagi. dan untuk poin "menghilangkan tanda panah" hampir semua pengguna windows ( Windows XP / Windows 7 ) rata-rata tidak suka dengan adanya tanda panah yang menempel pada icon menu Desktop ( Windows XP ) dengan menggunakan TweakUI ini, anda dapat dengan mudah menghilangkan tanda panah itu. klik Explorer yang ada di menu, lalu pilih Shortcut, centang None, klik Apply dan OK. hilang seketika tidak harus Log off seperti di windows 7, atau merestar seperti aplikasi FIX Virsor. TweakUI hanya bekerja dengan Windows XP dan Server 2003. semoga ini bermanfaat untuk semuanya.

Download TweakUiPowertoySetup 4shared
Download TweakUiPowertoySetup Mediafire


No comments:

Post a Comment