Saya merasa senang kalau Sofware yang di cari sobat ada di blog saya ini

Sunday, July 1, 2012

3D real boxshot v4.0 + Serials

Pada postingan pertama di bulan July,saya akan share bagaimana cara membuat gambar yang berputar-putar seperti logo disetiap sfware blog saya,3D real boxshot v4.0 namanya.sofware itu lah yang saya pergunakan untuk membuat logo sofware.hanya dengan memasukan gambar logo dari sofware,dan di save sebagai animasi gif,jadilah seperti itu.Boxshot Real 3D mudah untuk digunakan.aplikasi dengan antarmuka yang sederhana yang memungkinkan anda untuk membuat boxshots perangkat lunak standar. Anda dapat memuat gambar untuk menghias keempat sisi kemasan, bebas memutar kotak dan juga menerapkan drop shadow dan efek refleksi. Boxshot Real 3D menyediakan template untuk kotak software, CD dan DVD serta beberapa pilihan lain. Hasilnya dapat diekspor ke format gambar populer (BMP, GIF, JPG, PNG, TGA, TIF, EMF dan WBMP) atau sebagai animasi memutar kotak ke AVI atau GIF animasi. untuk membuat animasi memutar default format gambar adalah JPEG atau JPG.anda tertarik dan ingin mencobanya dan dipasang di blog anda ? atau sekedar mengoleksinya...Silahkan download disini

1 comment:

  1. invalit atau delete file gan, tolong dong upload lagi, thx gan

    ReplyDelete