Saya merasa senang kalau Sofware yang di cari sobat ada di blog saya ini

Tuesday, May 29, 2012

Yahoo Messenger v11.5.0.192 Portable

Sebenarnya Yahoo Messenger v11.5.0.192 Portable ini sudah saya postkan,karena adanya claim dari 4Shared,file saya delet.saya minta maaf buat sobat-sobat yang sudah mendownload yang ternyata filenya rusak.sekarang saya postkan Yahoo Messenger versi yang sama,dan mudah-mudahan buat yang meminta di postkannya kembali Yahoo versi Portable ini merasa enjoy.Yahoo! Messenger adalah iklan-populer yang didukung olah pesan cepat klien dan protokol yang terkait yang disediakan oleh Yahoo!, yang memungkinkan anda untuk melihat ketika datang teman-teman online dan mengirim pesan instan mereka.karena sudah pada tahu semuanya,langsung aja bagi sobat yang belum memiliki atau ingin mendownload ulang...Silahkan download disini

No comments:

Post a Comment