Saya merasa senang kalau Sofware yang di cari sobat ada di blog saya ini

Thursday, April 12, 2012

WinToFlash

Beberapa hari yang lalu saya memposting mengenai cara mentransfer windows 7 ke USB atau Flash Disk via Windows 7-USB-DVD-toll yang harus berformat file ISO.untuk kali ini saya postingkan bagaimana cara mentransfer Windows XP,Windows Vista/7 yang tidak harus berformat file ISO.dengan sofware ini kita bisa mentransfer Windows langsung dari CD/DVD.mengenai caranya,Pertama tentunya harus menyediakan USB/Flash Disk kosong.kedua,menyediakan CD/DVD Windows yang akan di copy.kemudian jalankan sofwarenya yang bisa Diambil disini.dan untuk lebih detilnya,saya sertakan pula gambar petunjuk menjalankan sofware ini.karena banyak sekali cara meng-Instal windows lewat USB Flash Disk,namun menurut saya sofware inilah yang paling gampang dan mudah.bagi yang baru tahu,mudah-mudahan ini bermanfaat buat anda.selamat mencoba,semoga berhasil.

catatan : Setelah Windows tercopy penuh ke USB,jangan lupa kalau mau mengistal lewat USB,sobat harus merubah dulu Boot Setupnya dengan masuk BIOS dan rubah Bootsquancenya menjadi USBdrive.

No comments:

Post a Comment