Saya merasa senang kalau Sofware yang di cari sobat ada di blog saya ini

Friday, February 3, 2012

Driver_Genius_Professional_11.0.0.1112_Silent Instalation

Pada bulan desmber 2011 saya sudah mempostkan sofwrare ini.namun kalau dulu memakai crack,sekarang saya postkan yang Silent Instalation.kedua-duanya sama,cuman beda cara penginstalannya saja.dan saya pribadi lebih enak ini praktis he he he .cara kerja sofware ini saya yakin sobat sudah tahu semua.cuman sekedar mengingatkan saja,inti dari sofware ini kerjanya  mendeteksi driver-driver yang ada di komputer kita,dan menawarkan kepada kita untuk mengUpdatenya,apabila memang terdeteksi ada driver yang harus di Update.dan bagi sobat yang belum memiliki sofware ini...Silahkan download disini...mudah-mudahan bermanfaat buat sobat semuanya

No comments:

Post a Comment