Saya merasa senang kalau Sofware yang di cari sobat ada di blog saya ini

Friday, December 2, 2011

Real Player 15.0.0.198+activation


Semua sobat pasti mengenalnya sama program ini.dan saya tidak banyak komentar lagi.silahkan dowload aja,mudah-mudahan sobat merasa enjoy Ada disini mas...he he he..

2 comments:

  1. ijin nyomot master, hehehe, kemarin saya habis restar ulang leptop nih,, karena terserang virus sality,, jadi smw sofwer kehapus.. dan di blog agan lengkap juga... ijin nyomot smw koleksi sofwer nyah gan,, sukses dan makasih,, tapi klw boleh ngasih saran,,, setiap sofwer yg di posting sertakan jga cara pemakeyan dan kegunaan nyah,, hehehe,,mklm saya mash newbie,,, tapi lepas dri itu terima kasih and sukses master...

    ReplyDelete
  2. terimakasih commennya bro,sarannya akan aku ingat selalu hehehe...dan untuk sofware yang satu (Real Playr) ini kenapa saya tidak banyak commen..? karena saya yakin bagaimana cara pemakaiannya semuanya udah pade tau.tu kenapa cuman sa ucret ulasannya he he he makasih bro,dan tetap semangat yah.

    ReplyDelete